' Free Download Movie Hannah Montana Free Download Movie Hannah Montana | Kluwan Backtrack Free Download Movie Hannah Montana

Selasa, 19 Januari 2010

Free Download Movie Hannah Montana

HANNAH MONTANA THE MOVIE

HANNAH MONTANA THE MOVIE
Date Released : 10 April 2009
Quality : DVDScr
Info : imdb.com/title/tt1114677
Lihat : Trailer
Starring : Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus
Genre : Comedy | Drama | Family | Music | Romance



Download File
Download Subtitle English
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E V I E W

Bagaimana jadinya jika popularitas membuat segalannya berubah. Itu yang sedang terjadi pada diri Miley Stewart (Miley Cyrus) . Sejak sukses lewat perannya sebagai Hannah Montana, Miley mulai berubah menjadi orang lain. Ketenaran sebagai seorang penyanyi muda berbakat, membuat nya tidak sebebas dahulu. Miley selalu tampil dengan memakai wig pirang, yang menutupi rambutnya yang berwarna hitam, sehingga para penggemarnya tidak tahu saat keluar masuk mall bersama sahabatnya. Berbagai jadwal yang padat membuatnya semakin jauh dari keluargamya.

Setelah pertengkaran hebatnya dengan Tyra Banks karena berebut sepasang sepatu bermotif zebra di sebuah toko, Ayah Miley, Robby (Billy Ray Cyrus) mengajak Miley untuk pulang sebentar ke rumah neneknya di Tennessee tempat tinggal mereka sebelumnya. Robby berharap Miley dapat meluangkan sedikit waktu untuk merenungi perubahan drastis yang telah terjadi padanya.

Di rumah neneknya, Miley akhirnya dapat menikmati hari-harinya. Berbagai peristiwa lucu pun dialaminya. Hubungannya dengan Travis, teman masa kecilnya pun terjalin makin akrab. Travis sendiri, sampai sejauh itu, belum mengetahui Miley adalah seorang Hannah. Miley juga menyempatkan diri untuk menemui dua sahabat lamanya Lilly (Emily Osment) dan Oliver (Mitchel Musso).

Bagaimana kelanjutannya, akan kah Miley kembali ke Miley yang dulu, atau kembali menjadi seorang Hannah Montana lagi untuk melanjutkan popularitasnya???

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

0 komentar:

Klik Here To Show All Comment


Posting Komentar

newer page older page home
top